Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Kesaksian “Ella Az-Zahra Aslina” Yang Pernah Mati Suri

KESAKSIAN “ELLA AZ-ZAHRA ASLINA” YANG PERNAH MATI SURI

اللّٰـهُ يَتَوَفَّى الْأَنفُسَ حِينَ مَوْتِهَا وَالَّتِى لَمْ تَمُتْ فِى مَنَامِهَا ۖ فَيُمْسِكُ الَّتِى قَضَىٰ عَلَيْهَا الْمَوْتَ وَيُرْسِلُ الْأُخْرَىٰٓ إِلَىٰٓ أَجَلٍ مُّسَمًّى ۚ إِنَّ فِى ذٰلِكَ لَءَايٰتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ ﴿الزمر:٤٢ 


Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. (QS. 39: 42)

Aslina memberikan kesaksiaanya
“Mati adalah hal pasti. Kita ini calon-calon mayat, calon penghuni kubur,” begitu Aslinamengawali kesaksiaanya. “Saya telah merasakan mati,” ujar anak yatim itu. Semua mata yang hadir saat ituterpaku mendengar kesaksian tersebut. Sungguh, lanjutya, terlalu sakit mati itu.
Diceritakan, rasa sakit ketika nyawa dicabut, seperti sakitnya kulit hewan ditarik dari dagingnya. Bahkan lebih sakit lagi. “Terasa malaikat mencabut nyawa saya dari kaki kanan saya,” tambahnya. Di saat itu ia sempat diajarkan oleh pamannya kalimat thoyibah. ”Saat di ujung nafas, saya berzikir,” ujarnya. ”Sungguh sakitnya, Pak……, Bu,…….” ulangnya di hadapan lebih dari 300 alumni ESQ di Pekanbaru.
Diungkapkan, ketika ruhnya telah tercabut dari jasad, ia menyaksikan di sekelilingnya ada dokter, pamannya dan ia juga melihat jasadnya yang terbujur. Setelah itu datang dua malaikat serba putih mengucapkan salam kepada ruh Aslina. ”Malaikat itu besar, kalau memanggil, jantung rasanya mau copot,gemetar,” ujar Aslina mencerita pengalaman matinya. Lalu malaikat itu bertanya: “siapa Tuhanmu, apa agamamu, dimana kiblatmu dan siapa nama orangtuamu….” Ruh Aslina menjawab semua pertanyaan itu dengan lancar. Lalu ia dibawa ke alam barzah. ”Tak ada teman kecuali amal,” tambah Aslina yang berpakaian serba hijau.

cerita lengkap silahkan baca pada sumbernya :
kisah nyata kesaksian ella azzahra aslina yang pernah mati suri 
Kisah Nyata
Ust. H. Mohamad Fatoni Asyhari
Ust. H. Mohamad Fatoni Asyhari
Dai dan Muballigh. Zahara Namora Wisata Tour & Travel. Pendiri Pondok Sakinah & Nur Rabbani Aulia. Konsultan Keluarga dan Warisan. Pembimbing Ibadah Haji/Umroh.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar