Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Inspirasi Sedekah dari Uang Jajan Anak

Inspirasi Sedekah Dari Uang Jajan Anak
Oleh Ust. M. Fatoni Asyhari


Malam ini, Senin 26 November 2012 saya mendapatkan BBM seorang jamaah yang isinya membuat hati saya bergetar, سبحان الله و الحمد لله semoga getaran ini dapat sampai kepada Anda untuk mendapatkan kebaikan yang kekal di dunia sampai akherat.

Berikut ini isi BBMnya :

السَّلاَÙ…ُ عَÙ„َÙŠْÙƒُÙ…ْ Ùˆَ رَØ­ْÙ…َØ©ُ اللهِ Ùˆَ بَرَÙƒَاتُÙ‡ُ
pak saya barusan transfer uang x juta atas nama saya dan anak saya mexxxxx xxxxxxxx binti axxxxx, anak saya uangnya dari jajan dia disisihkan dan alhamdulillah sekarang disedekah buat anak yatim semoga bermanfaat ya pak ustad

m-Transfer
BERHASIL
26/11 18:52:30
Ke 6760178461
MOHAMAD FATONI
Rp. x,xxx,xxx.00
sedekah
Ref 026185230xxx

Sesuai izin dan pesan dari jamaah saya tersebut, maka nama dan jumlah sedekahnya saya rubah menjadi x.
Doa saya untuk Ibu dan Anaknya yg bersedekah di atas dan untuk semua jamaah saya,  Bapak/Ibu/sdr/Sdri yang telah memberikan zakat, infaq dan sedekahnya untuk anak yatim dan fakir miskin di Pondok Sakinah :
1. Semoga selalu mendapat kasih sayang, perlindungan dan ridha Allah SWT
2. Semoga Allah SWT tingkatkan iman dan taqwanya sepanjang masa
3. Semoga Keluarganya menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah di dunia sampai akherat
4. Semoga semua urusannya diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan.
5. Semoga selalu sehat, bahagia, selamat dan sukses dunia akherat
6. Semoga usaha dan bisnisnya selalu maju, berkembang pesat dan bermanfaat dunia akherat.
7. Semoga doa, harapan, target dan cita-citanya diijabah Allah SWT
dan doa-doa lain yg positif untuk kita semua.
أمين يا رب العالمين



Semangat
Ust. H. Mohamad Fatoni Asyhari
Ust. H. Mohamad Fatoni Asyhari
Dai dan Muballigh. Zahara Namora Wisata Tour & Travel. Pendiri Pondok Sakinah & Nur Rabbani Aulia. Konsultan Keluarga dan Warisan. Pembimbing Ibadah Haji/Umroh.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar