Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Doa Penyembuhan Aneka Penyakit


 DOA PENYEMBUHAN ANEKA PENYAKIT
Mohamad Fatoni Asyhari
HP/WA 0811106389, BB 26e0e29d

 

Rasulullah SAW mengajarkan kita untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit secara lahir dan batin. Upaya batin dengan dzikir di bawah ini :
بِسمِ اللَّهِ   (3x) أَعُوذُ بِاللَّهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ  (7x)
Bismillah (3 kali) a’uudzu billaahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru (7 kali).
Artinya :
Dengan Nama Allah, aku berlindung kepada Allah dan kekuasaanNya dari keburukan apa saja yang aku dapatkan dan aku khawatirkan.

Cara pengobatan :
Letakkan tangan kanan di badan yang sakit, lalu berdoa dg dzikir di atas.

Sumber :

عَنْ ‏ ‏عُثْمَانَ بْنِ أَبِي الْعَاصِ الثَّقَفِيِّ ‏ أَنَّهُ شَكَا إِلَى رَسُولِ اللَّهِ ‏ ‏صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ‏ ‏وَجَعًا يَجِدُهُ فِي جَسَدِهِ مُنْذُ أَسْلَمَ فَقَالَ لَهُ رَسُولُ اللَّهِ ‏ ‏صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ‏ ‏ضَعْ يَدَكَ عَلَى الَّذِي تَأَلَّمَ مِنْ جَسَدِكَ وَقُلْ بِسْمِ اللَّهِ ثَلَاثًا وَقُلْ سَبْعَ مَرَّاتٍ أَعُوذُ بِاللَّهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ
Dari Utsman bin Abi Al-‘Aash Ats-Tsaqafy, bahwa ia mengadukan penyakit di badannya sejak masuk Islam kepada Rasulullah SAW, maka Rasulullah SAW bersabda kepadanya : Letakkanlah tanganmu di badanmu yang sakit dan bacalah “Bismillah” 3 kali dan bacalah 7 kali “Aku berlindung kepada Allah dan kekuasan-Nya dari kejahatan sesuatu yang saya dapatkan dan yang saya khawatirkan”. (Shahih Muslim 4082)
Doa
Ust. H. Mohamad Fatoni Asyhari
Ust. H. Mohamad Fatoni Asyhari
Dai dan Muballigh. Zahara Namora Wisata Tour & Travel. Pendiri Pondok Sakinah & Nur Rabbani Aulia. Konsultan Keluarga dan Warisan. Pembimbing Ibadah Haji/Umroh.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar